UNTUKMU YANG SEDANG BERPUISI



Untukmu yang sedang berpuisi..
Aku disini terdiam sendiri..
Memahami maksud dan makna akan puisi-puisimu..
Tapi Aku tak mampu..
Terlalu sempit pengetahuanku akan maksud dan makna dari puisi-puisimu..
Tapi Aku mampu..
Meluangkan waktuku untuk memahaminya..

Untukmu yang sedang berpuisi..
Aku disini terdiam mengambil hikmah..
Mencoba memahami maksud dan makna dari rangkaian kata-kata indahmu..
Tapi Aku tak mampu..
Terlalu  sedikit kosakata indah yang ada dalam memoriku..
Tapi Aku mampu..
Menyabarkan diri untuk mensyukurinya..

Untukmu yang sedang berpuisi..
Kau tahu bahwa kau sedang dalam kebimbangan..
Hati dan akalmu menjadi satu – terbentuklah puisi itu..
Perasaan dan logikamu menjadi satu – terbentuklah puisi itu..
Kau tahu bahwa kau sedang dalam kebimbangan..

Untukmu yang sedang berpuisi..
Cinta dan bencimu tlah bercampur kerinduan..
Bahagia dan sedihmu tlah bercampur kerinduan..
Kau tahu..
Kau bisa merasakannya..
Lewat untaian kata-kata indahmu..

Untukmu yang sedang berpuisi..


0 comments:

Post a Comment

+