Selamat Tahun Baru 2022



Untuk para pembaca blog ini,

Quotes pada gambar diatas, saya ambil dari tulisan saya di awal tahun lalu jika Anda sempat membaca dengan judul tulisan: "Selamat Tahun Baru 2021". 

Apa yang menjadi kalimat pembuka dalam tulisan tersebut, benar-benar nyata: "Waktu berjalan sangat cepat!"

Khusus untuk topik tulisan pembuka di tahun 2022 ini, saya masih berkeyakinan bahwa syukur adalah kunci untuk hidup damai di dunia ini. Maka saya akan tetap menjadikan syukur sebagai pesan utama untuk diri saya pribadi maupun siapa saja yang membaca tulisan ini sekarang. 

Harapan baik tentu kita panjatkan selalu: "Semoga kebaikan-kebaikan (dalam bentuk apapun) selalu menyertai kita semua. Aamiiinnn YRA."

Semoga tahun ini makin menyenangkan!

Salam.
Abdul Ghofur


0 comments:

Post a Comment

+